Sabtu, 04 Juni 2011

Islam Bersatulah ..!


Diakui atau tidak, keberadaan umat Muslim tidak sebanyak populasi umat Non Muslim di Dunia saat ini. Akan tetapi jumlah ini akan terus berkurang jika kita tidak pandai menjaga persatuan dan kesatuan diantara sesama Muslim. Segala macam cara telah dilakukan oleh mereka yang tidak senang dengan keberadaan Islam, ditambah lagi dengan berbagai konflik yang terjadi dengan sesama muslim sendiri. Seolah menjadi sasaran empuk bagi mereka untuk memecah belah.

Populasi Muslim di dunia adalah sekitar satu miliar. 30% Muslim tinggal di anak benua India, 20% di Sub-Sahara Afrika, 17% di Asia Tenggara, 18% di Dunia Arab, 10% di Uni Soviet danCina. Turki, Iran dan Afghanistan terdiri dari 10% di Timur Tengah non-Arab. Meskipun adaminoritas Muslim di hampir setiap bidang, termasuk Amerika Latin dan Australia, mereka adalah yang paling banyak di Afrika Uni Soviet, India, dan pusat. Ada 5 juta Muslim di AmerikaSerikat.

“Hai manusia! Kami menciptakan kamu dari satu jiwa, laki-laki dan perempuan, danmembuatmu berbangsa-bangsa dan suku, sehingga Anda dapat datang untuk mengenal satu sama lain. Sungguh, yang paling terhormat di antara kamu di hadapan Allah adalah yang terbesar dari Anda dalam kesalehan. Allah Maha Mengetahui. (Qur'an, 49:13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran.